10 Mei 2011

Peserta Test Remidial NOS

Berikut di tampilkan daftar peserta yang sudah memperoleh roles (izin) untuk mengikuti Remdial NOS:
*dana
fazri aldi
Fazri Aldi
Daswan IT (daswan_it@yahoo.com)
Ibnu Ma'adz ((arya_putrawiralodra@yahoo.co.id)
Citra Nureuni
Saefur Rokhman
epul rokhman
Ani Rosanti
Defa Silfia (defasilfia@ymail.com)
Defa Silfia (dhefasilfia@yahoo.co.id)
dedi sopiyan
sumiyati sumiyati (bangkir_45@yahoo.co.id)
Santi XI.b
rati XI.b
Suci Alvaenie (2X register semuanya sudah enrolable) 11/05/2011

bagi yang sudah tercantum diatas sudah dapat login dengan user dan password yang anda buat. terima kasih.

9 komentar:

  1. Mohon Perhatian:
    bagi yang baru daftar silahkan bisa langsung menggunakan, langkahnya adalah, sama seperti langkah yang sebelumnya saya sampaikan nah jika ada informasi:
    "You need to enrol in this course before you can attempt this quiz" diatas tombol [lanjut] berarti anda belum di izinkan, cara untuk memperoleh izin adalah dengan klik [lanjut] dulu
    dan dihalaman utama pada bagian [Administrasi] pilih/klik [Enrol me in this course], maka akan ada informasi:
    "Anda sedang mendaftarkan diri Anda sebagai anggota kursus ini.
    Anda yakin ingin melakukan ini?"
    klik [Ya]
    maka anda sudah memperoleh izin.
    terima kasih.

    BalasHapus
  2. Mas ko ga bisa di enrol ya, pdahal tinggal enrol doank. knapa twuh mas?

    BalasHapus
  3. Maaf User Name anda siapa? dan nama lengkap include NIS anda ?

    BalasHapus
  4. ass...
    pa Rudi,, saya Syaefur Rokhman Xi_C (0910100093)..
    maaf,, saya buat lagi username yea,, yang kmarin =
    Saefur Rokhman
    and {passwordy lupa)
    Epul Rokhman
    diganti SYAEFUR ROHMAN (sudah mengikuti test tgl 11 mei 2011),, terus Pass 00093(tdk NIS saya) karena,, NIS yea sudah d pake userlain..

    dengan ini,, saya harap nilai remidi cepat d umumkan...
    terimakasih
    wss...

    BalasHapus
  5. asslamualaikum,

    pa rudi saya dedi sopyan XI_C(0910100029)
    ma'af saya buat lagi username dengan nama:
    username: sofyan dedi

    saya sudah mlaksanakan test?
    tgl: 28 mei 2011

    mohon di cek hasil ujian nya

    wasallm.

    BalasHapus
  6. Mikum.....

    maaf pa Rudi saya citra nureuni (0910100019)
    kelas : xi.b
    buat username lagi denagn nama: citra nureuni insan apriyani

    tgl : 28 mei 2011


    Wassallam

    BalasHapus
  7. assalamualaikum,,

    Pa rudi saya IDA ACHMALIA XI-B(0910100047)
    ma'af saya buat username dengan nama
    username : ACHMALIA IDA

    Saya sudah melaksanakan test?
    tgl: 28 mei 2011


    mohon di cek hasil ujiannya.....
    wassalam.

    BalasHapus
  8. asslamualaikum,

    pa rudi saya DARYATNO XI_C(0910100025)
    ma'af saya buat lagi username dengan nama:
    username: yatno daryatno

    saya sudah mlaksanakan test?
    tgl: 29 mei 2011

    mohon di cek hasil ujian nya

    wasallm.

    BalasHapus
  9. mikum,
    pak rudi,


    mohan di pajang nilai2 her'an , di web bpak



    by secret

    BalasHapus