08 Februari 2012

INFORMASI UJIAN KOMPUTER ONLINE 2012

Syarat dan Ketentuan (Terms and Conditions):
  1. Peserta Ujian Komputer adalah Mahasiswa Akamigas Balongan, telah melakukan KRS untuk nata kuliah Komputer (PE) atau Komputer Teknik (CE).
  2. Mengikuti perkuliahan Komputer (PE) atau Komputer Teknik (CE) setidak tidaknya 8 (delapan) pertemuan, apabila dalam masa perkuliahan mahasiswa tersebut mengikuti Kerja Praktek (KP) atau Tugas Akhir (TA) maka dapat dibuktikan dengan surat izin KP/TA yang dikeluarkan oleh Biro Akademik dengan melampirkan copy surat penerimaan KP/TA dari Perusahaan.
  3. Bagi yang tingkat kehadiran (presents) <80% tetapi >50% dikenakan tugas absensi yang dikumpulkan paling lambat tanggal 09 Februai 2012, apabila hingga tanggal tersebut tidak menyerahkan maka tidak dapat mengikuti Ujian.
  4. Mahasiswa WAJIB mengikuti Ujian pada jadwal yang ditentukan, apabila ditemukan tidak sesuai jadwal maka akan dikenakan sanksi berupa pengurangan poin ujian sebesar 10 (sepuluh) poin
  5. Mahasiswa yang mengalami masalah selama Ujian dapat menghubungi dosen yang bersangkutan melalui E-mail ke: rudy_priyanto@akamigas-balongan.ac.id
  6. Apabila permasalahan yang terjadi dikarenakan kerusakan/kesalahan server maka bagi mahasiswa yang bersangkutan akan diberikan kesempatan ujian ulang, namun apabila permasalahan yang terjadi dikarenakan gangguan koneksi internet maupun masalah lain di sisi client (termasuk pemadaman Listrik) maka tidak ada ujian ulang.
  7. Jadwal Ujian Ulang bagi yang mengalami masalah akan diumumkan paling lambat 5 (lima) hari setelah pengumuman hasil Ujian Akhir Semester.
  8. T&C ini dapat diubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dalulu maupun sesudahnya.
  9. Dengan mengikuti Ujian Online (login) ke situs Ujian anda dianggap mengerti dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.
Server Ujian Online
Ujian Online Komputer/Komputer Teknik atau mata kuliah lainnya dilaksanakan menggunakan server Akamigas Balongan dengan alamat http://www.e-learning.akamigas-balongan.ac.id, atau anda dapat masuk ke situs akamigas balongan (http://www.akamigas-balongan.ac.id) dan memilih menu: Portal Mahasiswa > E-Learning.
Waktu Ujian
Ujian Online dilaksanakan sesuai jadwal yang ditetapkan:
JADWAL UJIAN KOMPUTER SECARA ONLINE
AKADEMI MINYAK DAN GAS (AKAMIGAS) BALONGAN 
TAHUN AJARAN 2011/2012
ANGKATAN X PETROLEUM ENGINEERING (PE) DAN CHEMICAL ENGINEERING (CE)

apabila nama anda tidak tercantum diatas ada kemungkinan anda tidak memenuhi T&C diatas, dan jika hingga tanggal 09/02/12 ada yang belum menyerahkan tugas absensi maka nilai UASnya akan dianulir (dianggap nol)

0 komentar:

Posting Komentar